|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Advertising Posted by [email protected] at 26/02/2024 15:25:22 • 767 Views
PENGARUH PERSONAL BRANDING TASYA FARASYA DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
PRODUK MOTHER OF PEARLCreated by :
Miftah Tarina ( 20180501038 )
Subject: | Personal Branding Media Sosial Instagram | Alt. Subject : | Personal Branding Social Media Instagram | Keyword: | Personal Branding Keputusan Pembelian Mother of Pearl |
Description:
Media sosial adalah hasil dari perkembangan kemajuan teknologi. Instagram merupakan salah satu wujud dari media sosial. Instagram menjadi platform yang tepat untuk mempromosikan
suatu produk salah satunya produk makeup yang digemari wanita Indonesia untuk untuk menunjang penampilan. Produk-produk local melakukan inovasi serta promosi untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat dan bersaing dengan produk kecantikan berskala global hingga
memanfaatkan beauty influencer pada media social Instagram agar jangkauan promosi bisa tepat sasaran. Salah satu beauty influencer yang berpengaruh bagi konsumennya adalah Tasya Farasya. Tasya Farasya merupakan beauty influencer yang cukup terkenal di Instagram dengan personal branding kuat dan menarik terlihat dari penampilannya yang selalu glamour dan kejujurannya dalam melakukan review produk. Tasya Farasya resmi meluncurkan brand kecantikannya bernama
�Mother of Pearl� dengan tiga produk pertamanya Primer, Loose Powder, dan Concealer. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh personal branding Tasya Farasya di Instagram
terhadap keputusan pembelian produk Mother of Pearl. Variable X dalam penelitian ini adalah Personal Branding TasyaFarasya dan Variabel Y yaitu Keputusan Pembelian produk Mother of Pearl. Penelitian ini menggunakan grandteori S-O-R (Stimulus, Organism, Response). Metode penelitian dengan menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif korelasional dengan metode survey. Populasi yang digunakan sebanyak 100 responden dengan kriteria followers Instagram Tasya Farasya, perempuan berumur 18-34 tahun, dan tertarik dengan produk Mother of Pearl. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan teknik analisis koefisien korelasidan regresi. Didapatkan hasil
t hitung 3,854 >1,984, menunjukkan bahwa H0 ditolak dan H1 diterima, artinya terdapat pengaruh
personal branding Tasya Farasya di Instagram terhadap keputusan pembelian produk Mother of
Pearl
Contributor | : |
- Safiani A. Faaroek, SE, M.Ikom
| Date Create | : | 26/02/2024 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20180501038 | Collection ID | : | 20180501038 |
Source : Undergraduate Theses of Advertising
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Unversitas Esa Unggul
Rights : @2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-personal-branding-tasya-farasya-di-instagram-terhadap-keputusan-pembelianproduk-mother-of-pearl-33085.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-33085-COVER.pdf - 408 KB
- UEU-Undergraduate-33085-HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - 498 KB
- UEU-Undergraduate-33085-HALAMAN PENGESAHAN.pdf - 544 KB
- UEU-Undergraduate-33085-HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf - 601 KB
- UEU-Undergraduate-33085-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.pdf - 594 KB
- UEU-Undergraduate-33085-KATA PENGANTAR.pdf - 458 KB
- UEU-Undergraduate-33085-ABSTRAK.pdf - 596 KB
- UEU-Undergraduate-33085-DAFTAR ISI TABEL GAMBAR.pdf - 528 KB
- UEU-Undergraduate-33085-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 466 KB
- UEU-Undergraduate-33085-LAMPIRAN.pdf - 745 KB
- UEU-Undergraduate-33085-BAB1.pdf - 588 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-33085-BAB2.pdf - 740 KB 2. UEU-Undergraduate-33085-BAB3.pdf - 700 KB 3. UEU-Undergraduate-33085-BAB4.pdf - 874 KB 4. UEU-Undergraduate-33085-BAB5.pdf - 472 KB 5. UEU-Undergraduate-33085-BAB6.pdf - 462 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 5
Total Visitor : 1970016
Hits Today : 75866
Total Hits : 154781399
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|